HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/tail2.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/tail2.gif"), auto;}

Kamis, 27 Oktober 2011

Cara mengunci folder pada Computer

Hai sobat, apakah anda punya file di computer yang sifatnya private and confidential alias sangat rahasia?,...jika iya anda perlu menyembunyikannya atau menguncinya agar orang lain tidak dapat membuka folder tersebut, ya siapa tau ada temen atau orang yang meminjam dan memakai computer anda.


Ada beberapa cara bagaimana menyembunyikan folder yang berisi file-file penting dan sangat rahasia, bagi orang-orang yang punya background IT hal tersebut tidaklah sulit dengan merubah file system menjadi NTFS dan sedikit merubah setting lalu membuat 2 Log On maka orang lain yang masuk lewat Log yang berbeda tidak akan bisa membuka file yang terkunci tadi.

Lalu bagaimana dengan orang-orang atau anda (maaf) yang masih awam mengenai pemrograman tentang cara mengunci folder langsung dari computer seperti yang saya sebutkan diatas?....nah, ada cara instan agar kita bisa mengunci folder yang berisi file-file rahasia, yaitu dengan mendowload sebuah software yang harus di-instal pada computer anda namanya Instan Lock, silahkan klik disini "Free Download Software Instan Lock".

Setelah selesai download silahkan install pada computer anda tunggu hingga proses install selesai, tidak sabar ingin segera mencobanya?...ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

1. Jalankan Instal Lock dari shortcut pada desktop atau start menu all program maka akan muncul seperti gambar berikut ini,


2. Masukkan password baru yang anda inginkan lalu klik Ok, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini,


3. Untuk memasukkan beberapa folder yang diinginkan klik Add, pilih folder yang ingin dikunci lalu klik Ok seperti gambar berikut ini.


4. Jika folder sudah masuk pada Instan Lock maka secara otomatis folder tidak akan bisa dibuka oleh orang lain, kecuali anda sendiri dengan cara membuka program Instan Lock lalu memasukkan password semula.

Ternyata mudah bukan untuk melindungi file-file yang bersifat rahasia agar aman dan tidak diketahui orang lain!
Ok guest jika tulisan diatas bermanfaat silahkan tinggalkan komentar anda.....terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes